To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 07, 2008 3:30 PM
Subject: Re: [balita-anda] susah minum susu formula

mbak, emang mimik susunya berapa mL sehari? Nayma gitu koq, mbak, kalau
maemnya lagi banyak, susu cuma 400an mL aja sehari, terus kalo susunya
banyak, lebih dari 650 mL atau sampai angka 750 mL bisa dipastikan maemnya
jadi ngadat. Paling buah aja yang mau,  apel, jeruk atau  jambu biji aja,
kebetulan punya pohon jambu biji di samping rumah.