Anak saya Izul (5 th), persis punya pengalaman sama spt Jolin.  Umur 2.5 th
dia mulai ngorok, hidung spt tersumbat.  Jadi bs tidur agak pulas kalo
tengkurap.  Wkt itu saya dan suami merasa kasian bgt sama Izul, krn dia
terliat "restless".  Perkembangannya agak lamban (ketahuan lamban, krn stlh
operasi, perkembangan motorik halusnya berubah pesat banget).  Umur 3 th
kubawa ke THT, dan langsung disaranin operasi, krn kalo nggak mengganggu
perkembangan anak, krn anak wkt tidurnya gak maksimal.
Akhirnya dioperasilah dia, cuman nginep semalem di RS.  Sembuh (hilang rasa
sakit kl 2-3 hari).  Izul operasi wkt itu di Australia.
Anak temen sy ada yg operasi tonsil juga, di RS Khusus THT di Jl.
Proklamasi, biayanya kl 5 jutaan.

Dwi

On 5/8/08, aryani gani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dear parents,
>
> Lg pusing nih anak saya Jolin 2.5th kalo malam tidur suka ngorok seperti
> hidung sumbat jadi tidur gelisah..karena kuatir ada polip or sinus saya bawa
> ke dokter THT..Hasil diagnosa dokter hidung tidak bermasalah ngak ada lendir
> di dalamnya tapi masalah di amandelnya..amandelnya yang besar itu yang
> membuat dia ngorok karena susah napas dan napas bukan melalui hidung tapi
> mulut..biasa anak yang ada amandel susah makan nah anak saya memang susah
> makan..saya pernah baca informasi yang mengatakan kalo sampai ngorok itu
> [...]

Kirim email ke