iye, gw banged.. males kerja hehe, klo bisa mah maunya magabut aja (makan
gaji buta ;p )

eniwei..thx ya yg udah sharing..mayan dapet pencerahan :)
dan mo aku tekankan sekali lg, intinya bukan ttg uang saja...tapi kemampuan
menyenangkan orang lain, entah itu memberi hiburan, membantu kehidupan orng
lain dll. Sedikit byk pasti akan membawa pd rasa bersalah jika kita tdk bisa
melakukannya lg.

thx all :)