To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, May 22, 2008 5:56 PM
Subject: Re: [balita-anda] antara kantor dan anak

terima kasih atas masukannya om...
tapi saya tetep butuh input dr kaum ibunya jg niy.

eh jgn salah tangkep maksut pertanyaan saya td ya, bukan uangnya yg jd mslh.
Tapi kadang dgn memiliki penghasilan sendiri kita memiliki 'kekuasaan' utk
menyenangkan orang sekitar, anak2, ortu, sodara dll, smtr keb pokok dipenuhi suami. Dgn berkurangnya 1 tumpuan, tentu byk yg hrs dikurangi dong. Klo keb
pribadi mah sejak anak 2 jg uda didowngrade hehe.. Cuma takut merasa
bersalah ngga bs menyenangkan mereka lg, n gak rela aja klo misalnya keb
anak ikutan didowngrade.

komennya gak usah ngejudge ya.. butuh share aja