Ya nggak apa-apa mbak ela..
Jadi FTM nggak punya kegiatan sampingan juga nggak apa-apa..
supaya nggak downgrade menyenangkan orang lainnya, dari sebelum FTM dah
diperhitungkan dulu neraca keuangannya.
Jadi FTM itu pengeluaran juga bisa berkurang loh..transport, biaya maksi,
biaya sogo jongkok, biaya beli blazer n sepatu kerja, biaya nraktir temen
kantor..jadi nggak ada, mayan loh..
Yang dimaksud kegiatan sampingan, ini nggak melulu bisnis kan? tapi saranku
sih..meskipun FTM tetep harus punya kegiatan sampingan (apa aja, nggak
melulu bernilai ekonomis) kayak arisan, pengajian, senam, kursus masak,
njait, ikut milist, dll biar tetep menjalin interaksi di luar rumah
aja..takutnya culture shock he..he..he..
Cuma sharing aja loh..soalnya aku dulu dah pernah ngerasain FTM , FTM sambil
freelance, kerja diluar rumah 10 jam sehari. Ya..semuanya ada seneng dan
susahnya. tapi yang paling enak sih FTM sambil freelance, sayangnya
kesempatanku buat itu nggak banyak

Pis,
-niken-