daku juga wkt baru resign (thn 2000an) kagak ngapa-ngapain, kagak buka
usaha , kagak mendatangkan duit.... aseli ngurusin anak doank jadi
bodyguard 24 jam.... mulanya... bosennnn, beteeee, kagak sabaaaar deh
liat si Rifqi (wkt itu 2 thn) kayaknya kok reweeeeeel aja, maem
diemuuut,  dikerasin dikit nangisssss,lari ke eyangnya (selama aku
kerja tadinya diasuh eyangnya)... fiuuuu bener-bener uji nyali en uji
kesabaran.... belum lagi ngelawan rasa bosen dgn rutinitas yang kagak
ada variasinya (mau jalan-jalan aja mikir secara pemasukan dah
berkurang)....
Tapi lama-lama bisa ngerti ritme anak, ngamatin perkembangannya, pas
mulai masuk sekolah pula.. bener-bener berharga deh.... bisa liat
Rifqi pertama kali nyanyi di depan kelas (huk huk mau nangis...)....
time will heal.... waktu Rifqi 3 tahun sempet kerja lagi 6 bulan
(tergoda jabatan, kekuasaan dan uang, he he he) tapi udh ;laen
rasanya... klo pulang telat dikit dah gelisah pdhal dah nerima gawean
dgn jabatan segitu mah dah resiko pulang after 8pm malah kadang
11pm.... wah kagak deh, kelar grand opening hotel anyarnya aku tinggal
ngelonin rifqi lagi.... pokoknya babat alas en semua tanggungan gawean
dah kelar....aku baru mulai mikir cari kegiatan yang mendatangkan uang
ya thn 2006-an kemaren setelah Aisha (wkt itu 2 thn) mulai enggak
bergantung 24 jam ke saya.... Selama ini gak kepikiran cari uang siy
soale Alhamdulillah bisa mencukupkan penghasilan suami (nyadar aja
membedakan kebutuhan dan keinginan.. xi xi xi).... trus Alhamdulillah
juga suami hampir tiap 2 thn promotion melulu jadi kalopun skrg cari
kegiatan yang menghasilkan uang lebih untuk ngisi waktu dgn sesuatu
yang aku suka,  bermanfaat ke orang lain en positif... soal pemasukan
extra anggep aja bonus.... Pengennya suami pensiun di usia yang gak
terlalu tua-lah, jadi kita masih cukup kuat utk jalan-jalan , ibadah
en ngelakuin hal-hal yang kita seneng....mangkanya pengen wira usaha
aja nantinya.... membuka lapangan kerja gethu. jadi kagak cuma bisa
ngomelin pemerintah kayak yang di tipi itu, tapi berusaha utk membantu
dikit mengurangi angka pengangguran. amiiin...