halah, keburu ke-send :p

bunda brill, yang namanya suplemen, kan hanya penambah. itupun kalau
memang teramat sangat diperlukan.

kurus banged itu, kalau boleh tahu, apakah sudah diplot di kurva pertumbuhan?
sering sakit ya wajar dunk, namanya juga anak2. daya tahan tubuhnya
kan belum sekuat orang dewasa. justru dengan sakit ini, daya tahan
tubuhnya diuji. kalau skitarnya sering sakit juga, ndak heran dunk
kalau anaknya juga sering sakit.

imunisasi sudah dilakukan semua tapi tidak berhasil, itu maksudnya
apa? imunisasi kan bukan u/ sakti mandraguna. dengan adanya imunisasi,
efek samping yang disebabkan o/ penyakit tertentu bisa diminimalisasi.

mohon maaf, saya kurang sependapat dengan mbak. itu sugesti, mbak.
dengan adanya suplemen, semua bisa beres.

just my 200rups...