ya kalo memburuk berarti kan ga cocok ya udah ga usah lama-lama  (distop)
aja minumnya.
semua suplement kan pasti ada dosisnya mbak, sedangkan untuk lama
penggunaannya
ya terserah dari yang menggunakan obat tersebut karena untuk itu gak ada
keterangannya.

Trus kalo maemnya sudah membaik, ya sebaiknya dihentikan obatnya.
Dan saya juga gak bilang lho kalo maemnya memburuk lagi trus konsumsi lagi
tianshinya, karena napsu makan anak kan ada pasang surutnya juga mbak.

Kenyataanya yang menggunakan kalsium tianshi napsu makannya trus membaik,
kalopun buruk tinggal ortunya aja yang pintar2 ganti menu makanannya.

Kirim email ke