Sudah ada uji klinisnya mbak.
dan sudah mendirikan kantor pemasarannya di 204 negara.
Sudah dapat bermacam-macam sertifikat diantaranya ISO9002.
Dan peresmiannya di Indonesia diresmikan oleh Ibu Megawati sewaktu menjadi
Presiden. Dan di 204 negara juga diresmikan oleh presiden masing-masing
negara. Jadi menurut saya kalo masalah produk tidak diragukan lagi dari segi
klinis.
Dan di Kotaknya ada izin dari POM.
Demikian informasi dari saya.