Maaf ya buat Mbak Gopina,

Anak saya  dulu  badannya kurus banget  gak sesuai dengan usianya dan sering
banget sakit (sampe2 dokternya banget dengan anak saya, sangking sering
sakit) dan badannya juga lemah banget dan  saya  juga gak pernah mau kasih
suplement yang macam2 ke anak saya,
imunisasi pun sudah dilakukan semua, tapi gak berhasil. akhirnya saya coba
memberikan kalsium dari tianshi dan dilanjutkan dengan vitaminnya, Puji
Tuhan sejak saat itu anak saya jarang sakit dan napsu makanya bagus dan yang
lebih penting banget tulangnya jadi kuat
dan pertumbuhan giginya juga bagus.

Bunda Brilly

--
PT. Mitra Mediamaya Kalimantan (CBN)
Jl. KH. Khalid No. 01 (Hotel MJ), Samarinda 75111 Kaltim - INDONESIA

Kirim email ke