mbak.. di depkes ada tempat fitness.. lumayan alat2nya lengkap, ada aerobic,
yoga, pilates, aikido.. ada saunanya juga.. kalo gak salah 100rb/bulan..
nanti aku tanyain no telpnya ya.. secara aku kemarin fitness di situ
dibayarin ktr, pulang ktr tinggal nyebrang (ktrku di great river).
Lumayanlah utk buang keringet :)

--
http://ciplok2.multiply.com
http://www.orinsan.myffi.biz