mau dong mbak santi notelnya..
gedung depkesnya di sebelah mana ya? nyoba ah..
Kemaren dah nyoba di pasfes (pasar festival) yang di ground..1 bulan 135 rb,
nggak ada saunanya. Aku ikut aerobicnya aja (mulai jam 18.30, abis magrib).
Kalau mau pilates bayar lagi 10 ribu..belum pernah sih..jadi nggak tahu
kayak gimana pilatesnya. Tapi perlengkapannya estede banget.

Kalo yang di wisma bakrie dua sekitar 300 rb'an sebulan (tergantung lama
membernya..setahun 2,5 juta), cuman meskipun deket kantor..areobicnya jam
5.30pm, nggak keburu gitu..

Pada tanggal 10/06/08, Santi Saraswati <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> mbak.. di depkes ada tempat fitness.. lumayan alat2nya lengkap, ada
> aerobic,
> yoga, pilates, aikido.. ada saunanya juga.. kalo gak salah 100rb/bulan..
> nanti aku tanyain no telpnya ya.. secara aku kemarin fitness di situ
> dibayarin ktr, pulang ktr tinggal nyebrang (ktrku di great river).
> Lumayanlah utk buang keringet :)

> jelas
> ...nggak

> banget

> [...]