mbak titik, mbak rina,

aku gak punya cd nya, tapi punya bukunya, di bukunya, ada guideline buat
orang tua utk mengajarkan anak2nya membaca, emang harus ditunjukkan secara
cepat, kurang lebih 1-3 detik, dengan suara yg keras (bukan marah loh ya...
:)) dalam suasana yg menyenangkan pada saat mood anak sedang bagus...

aku sendiri sih belum pernah ngetes anak2 aku, sesuai dengan yg disarankan,
aku gak pernah nguji mereka, sampai sekarang mereka cuman aku tunjukkin aja
kartu2nya...mungkin nanti ada waktunya...
maaf kalo gak membantu ya...

thanks
yantie

             rina aryani
             <[EMAIL PROTECTED]
             .com>                                                      To
                                       balita-anda@balita-anda.com
             30/06/2008 12:22                                           cc

                                                                   Subject
             Please respond to         Re: [balita-anda] Help, Tanya:
             [EMAIL PROTECTED]         Flash Card & Glen Doman
                a-anda.com

Mbak Titik, saya kebenaran punya cd dari susu bendera tsb, tapi saya jadi
penasaran, apa betul ya metode pembelajaran membaca dg menunjukkan kartu
bertulisan scr cepat dan bergantian akan membuat anak jadi bisa membaca.
krn kalo menuruk Kak Seto, anak-anak cukup dilihatkan kartu tsb secepat
mungkin spy dia gak bosan..
mungkin ada ibu-ibu yg sdh berpengalaman atau berhasil mengajarkan dg
metode ini...
maaf ya jadi tidak membantu, malah ikut bertanya