life is about belief ... itu kata - kata bijak dari film Kungfu Panda...

Jadi yang penting kita percaya klo anak kita nanti bisa baca mbak,
bagaimanapun caranya... yang penting kita ikhtiar dengan cara glen doman
ini.

Klo anaku Karina baru 1 thn 3 bln... kartunya malah dibawa kesana-kemari
sambil tanya2 .. apanih ma... panih ma... trus setiap kali disebutkan cara
bacanya dia cuman mengikuti ... dengan kata2 aaaeem!... untuk semua kata
hehe

On 6/30/08, rina aryani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak Titik, saya kebenaran punya cd dari susu bendera tsb, tapi saya jadi
> penasaran, apa betul ya metode pembelajaran membaca dg menunjukkan kartu
> bertulisan scr cepat dan bergantian akan membuat anak jadi bisa membaca.
> krn kalo menuruk Kak Seto, anak-anak cukup dilihatkan kartu tsb secepat
> mungkin spy dia gak bosan..
> mungkin ada ibu-ibu yg sdh berpengalaman atau berhasil mengajarkan dg
> metode ini...
> maaf ya jadi tidak membantu, malah ikut bertanya

Thanks,
Muthi

Kirim email ke