From: Muthi <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [balita-anda] Help, Tanya: Flash Card & Glen Doma
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Monday, June 30, 2008, 12:18 AM

life is about belief ... itu kata - kata bijak dari film Kungfu Panda...

Jadi yang penting kita percaya klo anak kita nanti bisa baca mbak,
bagaimanapun caranya... yang penting kita ikhtiar dengan cara glen doman
ini.

Klo anaku Karina baru 1 thn 3 bln... kartunya malah dibawa kesana-kemari
sambil tanya2 .. apanih ma... panih ma... trus setiap kali disebutkan cara
bacanya dia cuman mengikuti ... dengan kata2 aaaeem!... untuk semua kata
hehe

Kirim email ke