planetarium buka hari apa aja ya ??? trus tiket masuknya berapaan ??
disana kita cuma lihat film ato gmn sih ??? maklum belom pernah kesana..hihihihi

----- Original Message ----
From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, July 1, 2008 1:51:48 PM
Subject: Re: [balita-anda] Tanya: tempat liburan yg gak penuh banget

di planetarium suasananya memang gelap,  tapi presenter yang membaca
naskah tentang benda-benda langit sangat komunikatif (mengajak anak-anak
berdialog) jadi anak-anak pasti sangat senang mbak.....so   don't worry...

Muthi <[EMAIL PROTECTED]>
07/01/2008 01:41 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Tanya: tempat liburan yg gak penuh banget

Aku masih ingin ke planetarium di cikini nih... anak 3 tahun takut ga ya
masuk ke situ?

On 7/1/08, Gopina Goham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sekarang mah dimana2 pastinya penuh, secara musim liburan gitu lho :p
>
> kalo mau ngehindarin peak hour, biasanya aku triknya datengnya pagi2.
> jadi gak keburu bete gara2 macet dll duluan.

> penuh
> rabu
> main
mau