jd cerita neh
minggu kmrn mau ajak andrew ke ragunan, secara andrew seneng bener ama
binatang.
brgkt pagi2 jam 8.
astaganaga, macet di TB simatupang ampe 2 jam !
kaga tahan deh, akhirnya banting setir ke kanan, masuk tol,
ganti rencana ke TMII
lancar
tp bgitu masuk dlm............macet juga.
jalannya cuma muat 1mobil
akhirnya macet merayap, sampe 1,5 jam
mobil jalan, sy n andrew jalan kaki dari anjungan ke anjungan..cape juga seh
lama2...mana puanasssssnya...
ughhhhh, jelek sekali cuaca kmrn itu, super duper panas....
akhirnya nyampe ke musiaum air tawar.......liat2 ikan di sana.
kelar, liat ke bagian kupu2 n serangga....lalu pas keluar dari pintu exit
nya ada beberapa binatang, spt rusa, musang, kalong, kelinci, burung.....
uda bisa mengobati keinginan andrew utk liat binatang.....
abis itu uda...............pulang.......uda jam 4 sore
bayangkan dari jam 8 pagi ke jam 4 sore.hanya liat musium air
tawar...........buset dehhhhh

entah dimana cari tempat libur anak2 yg ga macet

cathy