buka setiap hari mbak jam 10 sampai jam 2 siang.
tiket masuknya sekitar 10 ribuan.
disana kita duduk di kursi yang bisa sedikit direbahkan untuk melihat
langit2 gedung, disana diproyeksikan film tentang tata surya.

novie rasetiaty <[EMAIL PROTECTED]>
07/01/2008 02:49 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Tanya: tempat liburan yg gak penuh banget

planetarium buka hari apa aja ya ??? trus tiket masuknya berapaan ??
disana kita cuma lihat film ato gmn sih ??? maklum belom pernah
kesana..hihihihi