Mungkin bisa dicoba ke Pusat Peraga IPTEK di TMII, HTM-nya 15rb/org.
Anak-anak pasti seneng dech.....

-----Original Message-----
From: ria keysha [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, July 01, 2008 3:29 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tanya: tempat liburan yg gak penuh banget

Mbak aku mau kasih info aja, kalo mau kesana harus datang 2 jam sebelum
waktu pertunjukannya, karena antrinya panjang sekali dan tempat terbatas.

Pengalaman suami dan anakku waktu kesana tdk dapat tiket walaupun sudah
antri panajang, padahal itu belum libur sekolah. Dan kalo tdk salah hari
biasa  pertunjukannya hanya satu kali kalo hari sabtu  dan minggu dibuka
dari pagi.

Ria mamanya kesyha