kalo restoran dengan menu bebas babi tapi dibangun pake uang hasil korupsi, masakannya halal ato haram? ato kalo makan sayur buncis rebus (yg jelas bebas babi), tapi uang buat beli buncis dapet dari ngerampok, dianggep halal ato haram?

----- Original Message ----- From: "Arifin, Bustanul" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, July 03, 2008 3:43 PM
Subject: RE: [balita-anda] EATON mengandung BABI

Mbak Vinty,

Wah terima kasih buanget info-nya lho....
Cuman kalo bole saya sarankan,bukan hanya product "makanan mengandung BABI" mereka yang kita waspadai produk lainnya juga tapi menu yang lain karena kita juga gak yakin apakah peralatan yang mereka pakai untuk memasak juga dipisahkan? ( Karena yang banyaknya haram sedikitpun juga haram kan? )

sebaiknya menghindari restoran yang menghidangkan menu berkaitan dengan Daging BABI......

Wassalam