kalau saya sih prinsipnya, kalo dah pasti haram ya jangan dimakan.
kalau mau makanan kita halal, ya kita cari rezeki pake cara halal.
waktu di shanghai, pusing gue cari makanan halal, mana yang muslim cuma saya
doang, gak bisa mandarin. akhirnya ya melu konco2 itu cari makanan di resto
gitu, entu temen2 gue kan china malaysia, hongkong gitu, ya udah, gue pilih
yg udang2an dan ikan2an aja,. gak tahu deh masaknya make minyak babi atau
enggak, bismillah aja, rasanya enaaaaaak bangetssss, itu udang dan ikan
paling enak yg pernah gue rasain.

On 7/3/08, boedoet <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wah ya susah kalau kayak gitu
> ygpenitng hindari sebisa mungkin hal2 yang bisa kita hindari... gitu bu...
> apa kita puasa aja 24 jam senin - minggu ya heheheh
>
> dulu pernah juag debat kusir masalah breadtalk... sampe akhirnay ke tukang
> bakso abang2... tukang baksi tidak mencantumkan label halal, apakah ini
> berarti DIJAMIN HALAL? jgn2 pas ngudek adonan bakso, doi gak pake celana...
> gimana tuh?

> korupsi,

Kirim email ke