From: Ria Fitriana <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, July 9, 2008 1:05:41 PM
Subject: [balita-anda] OOT urgent--wawancara di kedutaan USA

Maaf nih OOT,

aku butuh informasi kira2 surat atau dokumen apa aja ya yang perlu dibawa utk
wawancara aplikasi visa di Kedubes USA?besok pagi aku mau wwcr disana, dokumen
kayak paspor dinas (secara aku PNS), surat undangan dari yang mengundang
training, tiket pesawat pp, dll udah ada...bingung nih..hehehe maklum pertama
kali ke USA..

Thanks.

Ria Fitriana, S.Si
Directorate for Food Products Standardization
National Agency of Drug and Food Product
The Republic of Indonesia
“life is a series of experiences, each one of which makes us bigger.."

Kirim email ke