Mungkin aja pak,
Saya kebetulan sudah sesar 3 kali (terakhir april tahun ini), jahitan saya
masih sering terasa pegel kalo si kakak yang notabene sudah 26kg minta
digendong, atau abis diajak muter2 nemenin mama blanja.
Memang benar pak, mungkin aktivitas fisik yang beratnya dikurangin aja...
Semoga istri bapak cepat recovery ya...

Vita

On 7/10/08, Priswanto Aji <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> terima kasih untuk masukannya.
> setelah melahirkan kontrol beberapa kali dan hasilnya bagus, ya artinya
> luka luar dan dalam sudah kering.
> cuma dalam 1 bulan kebelakang ini sering sakit, apa karena sering gendong
> si kecil ya? dan terlalu banyak aktifitas di rumah.
> salam
> aji

Kirim email ke