From: Meutia Miranti <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thursday, July 10, 2008 10:21:25 AM
Subject: Re: [balita-anda] Jahitan masih sakit paska operasi melahirkan

Pak Aji,

Saya baru sekali caesar, mungkin kasusnya bisa jadi agak berbeda ya..
Tapi kalo pengalaman saya dengan satu kali caesar itu, rasanya sakit itu
cuma 1 bulan pertama.. 3-6 bulan berikutnya ada rasa tidak enak saja..
Setelah itu kembali normal..
Waktu kontrol setelah melahirkan, tidak ada keluhan ya Pak?

Mungkin itu aja dari saya, mudah2an istri Bapak nggak kenapa2 ya..

Tks,
Meu

On 10/07/2008, Priswanto Aji <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear All,
> saya mau tanya mengenai bekas operasi paska melahirkan anak kami yang ke 2
> ( dua2nya anak kami dilahirkan lewat operasi cesar).
> istri saya cesar 1.5 th yang lalu, tp akhir2 ini bekas operasinya sering
> sakit, kl jongkok, berjalan atau berdiri agak lama.
> apakah hal itu normal, kita belum ada konsultasi ke dokter.
> mohon sharing pendapatnya dari ibu-ibu BA semuanya.
> salam
> aji

Kirim email ke