Pak Aji,

Saya juga caesar, seingat saya sampai beberapa bulan setelah caesar, kadang
masih senut2 (kadang saja dan jarang), sampai sekitar 7 bulan setelah
melahirkan. Setelah itu, apalagi sudah 1 tahunan, tidak pernha terasa lagi.
Jika memang terasa sakit sekali saat jongkok, berjalan dan seterusnya,
sebaiknya konsul ke dsog ya, Pak. Semoga gak ada apa-apa.

wassalam,

mama Nayma

On 7/10/08, Priswanto Aji <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear All,
> saya mau tanya mengenai bekas operasi paska melahirkan anak kami yang ke 2
> ( dua2nya anak kami dilahirkan lewat operasi cesar).
> istri saya cesar 1.5 th yang lalu, tp akhir2 ini bekas operasinya sering
> sakit, kl jongkok, berjalan atau berdiri agak lama.
> apakah hal itu normal, kita belum ada konsultasi ke dokter.
> mohon sharing pendapatnya dari ibu-ibu BA semuanya.
> salam
> aji

Kirim email ke