From: "santy dahlan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, October 23, 2003 1:55 PM
Subject: Re: [balita-anda] air tajin

> Mama Angel,
>
> kenapa nggak pake tepung beras yang di masak, sama kok. Soalnya sayang aja
berasnya kebuang.

> Maaf, ya, cuma ngasih saran.... :)
>
> Bunda Sasya & Fari
>
> nico <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Kalo saya sich biasa bikin khusus air tajin sehari 2 kali untuk
angel...soalnya tiap bikin susu,air nya langsung saya campur dengan air
tajin....dan angel suka sekali...kalo saya sich bikinnya ambil segenggam
beras kemudian dimasak dengan satu panci air...biarkan terus sampai mendidih
dan menyusut airnya,setelah kira2 cukup airnya....kemudian disaring sambil
dipencet2 nasinya sehingga keluar air dan sari dari berasnya....dan nasinya
saya buang karena hanya tingga ampasnya saja sudah tidak ada sarinya......o
iya bu...kalo ada sich lebih bagus dengan beras merah bu.....