Mbak Endra,

Keefe saya kasih   air kacang hijau sejak umur 8 bulanan terus mulai campur
antara air tajin dan kacang hijau sejak umur 1 tahunan persisnya saya
lupa....

salam
bundanya keefe

                      "Endra Wimajanti"
                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       <[EMAIL PROTECTED]>
                      .id>                     cc:
                                               Subject:  Re: [balita-anda] air tajin
                      27/10/2003 01:23
                      PM
                      Please respond to
                      balita-anda

BUndanya Kefe, sejak kapan ya anak boleh dikasih air tajin/air kacang hijau
untuk campuran susunya?

Thanks,
endra