From: nico [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 22, 2003 1:03 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] air tajin

Kalo saya sich biasa bikin khusus air tajin sehari 2 kali untuk angel...soalnya tiap
bikin susu,air nya langsung saya campur dengan air tajin....dan angel suka
sekali...kalo saya sich bikinnya ambil segenggam beras kemudian dimasak dengan satu
panci air...biarkan terus sampai mendidih dan menyusut airnya,setelah kira2 cukup
airnya....kemudian disaring sambil dipencet2 nasinya sehingga keluar air dan sari dari
berasnya....dan nasinya saya buang karena hanya tingga ampasnya saja sudah tidak ada
sarinya......o iya bu...kalo ada sich lebih bagus dengan beras merah bu.....
Moga bermanfaat.....

mama angel