Mbak Ratna,

saya gak pernah nimbang tuh...semuanya berdasarkan kira2 aja atau
secukupnya menurut perkiraan kita masing-masing yang penting proporsional
antara jumlah air dan beras merahnya......

Bundanya keefe

                      Ratna
                      Kusumaningrum            To:       [EMAIL PROTECTED]
                      <[EMAIL PROTECTED]>        cc:

                                               Subject:  RE: [balita-anda] air tajin
                      27/10/2003 01:19
                      PM
                      Please respond to
                      balita-anda

Mbak Fitri,

Mbak pake ditimbang2 nggak ya missal 1/4 kg beras merah utk air 1 lt atau
gimana ... share donk mbak . thanks

Ratna Kusumaningrum
Business Development Division
PT Indosat, Tbk - 9th Floor