hi hi aku mulai senin minggu kemaren kan nganterin Aisha yang mulai
masuk TK A... kagak kayak abangnya yang dulukudu ditungguin, Aisha mah
langsung berani dilepas.... klo liat "pemandangan" anak-anak Play Grup
dan TK A yang masih On Off sekolahnya suka geli sendiri. Ada yang
masuk kelas digendong, begitu diturunin langsung lari keluar,
dikejar-kejar, ketangkep, digendong ke kelas, diturunin... lari
lagi... tabah banget deh guru-guru en pengantarnya.... Ada yg dgn
semanagat lari-lari masuk halaman TK langsung menuju kolam pasir...
dan tidak mau pindah lagi kagak peduli udh jam belajar kek, jam olah
raga kek.... pokoke dia bersuka ria di play ground karena kebetulan
emang nih sekolahan play groundnya kumplit mulai kolam renang, kolam
pasir, kolam bola, ayunan, perosotan, ... pokoke batita-batita lalu
lalang kejar-kejaran sama entah eyangnya, ortunya, nanny-nya,
mbak-nya,supirnya, guru2nya.... meriah bangetsssss