From: Elis Murti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 18 Juli 2008 11:59
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] nggak mau sekolah...

Rekan parent yang smart...
 Mulai tahun ajaran baru ini aku masukin Nathan (3 th) ke pre-school, dengan
jadwal jam sekolah 07.30 - 10.00 setiap hari masuk. Pas uji coba sekolah dia
semangat banget, waktu aku beliin baju seragam dia seneng banget..di
mana-mana dia cerita kalau mau sekolah...tapi setelah sekolah masuk hari
ke-3 dia sudah mulai nggak mau sekolah, dibangunin susah dan mandi susah
tapi dengan bujuk rayu akhirnya dia mau sekolah. Hari ke-4 tidak masuk
karena sama sekali nggak bisa dibujuk...wah jadi bingung nih..gimana ya cara
ngebujuknya biar dia mau sekolah? Mungkin ada rekan parent yang punya
pengalaman?

Thx

***Elis***

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers..yahoo.com/