Rekan parent yang smart...
 Mulai tahun ajaran baru ini aku masukin Nathan (3 th) ke pre-school, dengan
jadwal jam sekolah 07.30 - 10.00 setiap hari masuk. Pas uji coba sekolah dia
semangat banget, waktu aku beliin baju seragam dia seneng banget..di mana-mana
dia cerita kalau mau sekolah...tapi setelah sekolah masuk hari ke-3 dia sudah
mulai nggak mau sekolah, dibangunin susah dan mandi susah tapi dengan bujuk
rayu akhirnya dia mau sekolah. Hari ke-4 tidak masuk karena sama sekali nggak
bisa dibujuk...wah jadi bingung nih..gimana ya cara ngebujuknya biar dia mau
sekolah? Mungkin ada rekan parent yang punya pengalaman?

Thx

***Elis***

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers..yahoo.com/

Kirim email ke