Mba,...

Gak ada tuh namanya ASI gak cukup buat bayi, karena ASI based on demand.
Produksi ASI mengikuti hisapan bayi. Kalo mbak suka selingin dg formula,
otomatis hisapan bayi berkurang dan otomatis pula produksi ASInya berkurang.

Menurut saya sih, mumpung masih 2 bulan, masih cukup banget waktu untuk
mengembalikan baby ke kebiasaan yg baik, yaitu minum ASI langsung dari
sumbernya.

Apalagi anaknya mba Irma bakat alergi, semakin besar nanti semakin banyak
lho alergen-nya. Kalo anaknya ASI eks, bisa membantu daya tahan tubuhnya dan
yg pasti di tahun-tahun pertama hidupnya gak perlu alergi susu sapi.

Saya ngerasa banget soalnya mba, anak pertama saya alergi berat terhadap
segalanya, makanya yg kedua ini saya usahakan ASI eks (yg pertama sufor
eks). Jadi daripada mba bingung mau milih sufor yg mana, mending kita
sama-sama support memperbanyak produksi ASI mbak aja, gimana?

Salam,
Melisa

On 7/25/08, irma rachmasari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Selamat Pagi...mom's and Dad's
>
> Salam kenal...saya Irma dr Bandung....baru ikutan gabung niih....biar
> nambah ilmu terutama pengetahuan ttg anak.
> M&D...saya mau sharing niih...mudah2an ada yg bisa kasih solusinya...anak
> saya yg ke-2 baru umur 2 bulan...karena asi saya sedikit...jadi dibantu sama
> susu formula (nutrilon Royal)..cuman bbrp minggu ini pipinya tuh
> merah2...trus ke Dok Anak..katanya alergi susu sapi...jadi harus dikasih
> susu soya...
> Parahnya lagih...anaknya ngak mau susu soya...mungkin rasanya ngak enak
> kali yaa....
> [...]

Kirim email ke