Halo mbak Irma...salam kenal juga...

anaknya alergi susu sapi mbak? Anak saya yg pertama juga dulu alergi susu
sapi, dulu waktu anak pertama ASI cuman 3 bulan, selebihnya sufor.
Dulu anak saya minum _Nan HA _ dari umur 6 bulan sampai 2 tahun karena
didiagnosis alergi susu sapi. Sempet minum Nutrilon soya juga, tapi aku
ganti lagi ke _Nan HA_ karena susu itu terlalu manis dan merusak gigi.
Sufor juga jangan dikasih gula mbak, gak bagus buat bayi.

Kalau boleh saran mbak, mending ASI nya aja diperbanyak, mumpung anaknya
masih 2 bulan, kemungkinan utk menambah produksi ASI nya mbak masih besar.
Kasian kalo dikasih sufor, lebih rentan daya tahan tubuhnya. Coba mbak
makan lebih banyak, asupan gizi yg dimakan diperhatikan, makan daun katuk,
minum _moloco_ , jangan stress, jangan terlalu letih, santai n rileks,
dibawa happy, diniatin dengan ikhlas, ya..dengan itu semua, mudah2an
produksi ASI nya jadi bertambah. (kog menggurui ya...heheheh...)

Anak kedua saya sampai sekarang masih ASI. Umurnya udah 1 tahun, dan lebih
jarang sakit dibandingkan kakaknya.
Mudah2an membantu.

yantie
mom to Ares n Aldo

*yg keukeuh promosi ASI is the best!*

             irma rachmasari
             <[EMAIL PROTECTED]
             com>                                                       To
                                       balita-anda@balita-anda.com
             25/07/2008 09:48                                           cc

                                                                   Subject
             Please respond to         [balita-anda] Alergi Susu Sapi
             [EMAIL PROTECTED]
                a-anda.com

Selamat Pagi...mom's and Dad's

Salam kenal...saya Irma dr Bandung....baru ikutan gabung niih....biar
nambah ilmu terutama pengetahuan ttg anak.
M&D...saya mau sharing niih...mudah2an ada yg bisa kasih solusinya...anak
saya yg ke-2 baru umur 2 bulan...karena asi saya sedikit...jadi dibantu
sama susu formula (nutrilon Royal)..cuman bbrp minggu ini pipinya tuh
merah2...trus ke Dok Anak..katanya alergi susu sapi...jadi harus dikasih
susu soya...
Parahnya lagih...anaknya ngak mau susu soya...mungkin rasanya ngak enak
kali yaa....
Gimana donk M&D...biar anakku suka susu soya...atau kalau dikasih susu sapi
ngak merah2 lagih...kasian kayaknya gatel banget...
Makasih ya...
Salam/Irma-Bdg

This e-mail (including any attached documents) is intended only for the
recipient(s) named above.  It may contain  confidential or legally
privileged information and should not be copied or disclosed to, or
otherwise used by, any  other person. If you are not a named recipient,
please contact the sender and delete the e-mail from your system.