From: heni nur raina <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [balita-anda] Alergi Susu Sapi
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Thursday, July 24, 2008, 7:13 PM

duhhh jangan dong mbak irma,
dibawah 1 tahun tuh gak konsumsi garam dan gula sama sekali....
gimana kalo produksi ASINya ditingkatkan???
mau gak mbak? kalo mau nanti akan buanyakkk moms di BA yang akan support...

terus apakah yakin 100% kalo ruam merahnya itu karena alergi sapi?
gimana kalo nggak tapi DA?

ayooo mbak, ASI dunkkk

heni