Mbak,

Jangan sedih dan putus asa dulu. Nggak pa-palah belum 2 tahun. Coba deh ajak main
sambil pengenalan warna.Pelan-pelan mbak. Mungkin satu dalam satu minggu dikenalkan 2
warna dominan dulu, seperti merah dan biru.

Lingkungan sekitar juga pakai warna-warna yang cerah. Kan kita bisa tempel poster
tentang warna di dinding kamar, sambil nyanyi atau juga sambil baca buku cerita.

Mudah-mudahn berhasil yach mbak...

Rgds