Mbak keiknya mungkin hampir setiap ibu bekerja gitu kali ya.
Dulu dila dan hafiz juga suka gitu, tapi lama2 juga udah nggak.

Biasanya sich aku bawa jalan2/gendong dulu sebelum pergi,kalo dia lagi
ngambek ato yaaa dgn terpaksa ditinggal sambil dikasih pengertian, mama
hanya sebentar .. Entar sore dah pulang kok. (memang aku pulangnya sampe
rumah jam 5.30), awal2 aku suka bawain oleh2(mis makanan, kue,or apa aja
dech nggak perlu mahal, yg penting bikin dia senang) tapi lama2 dah
nggak.
Kalo bilang mama cari uang buat beli susu de el el, bilangnya biar papa
aja yg kerja, mama di rumah aja keik mama yg lain (temennya disebutin) .
Or kt dila (saat dila 3 thn), ngapain mama kerja, udah kerja lama kok
nggak kaya2, duitnya nggak banyak2 juga, mending nggak usah kerja
sekalian

Ato mbak liatin, pengasuhnya gimana? Galak ato suka nyakitin anaknya
nggak? Soalnya aku pernah ngalamin, dila dulu kalo aku mo berangkat
kerja suka nangis2, dan  langsung maen ke depan rumah yg memang nggak
punya anak, sampe sore nggak mau pulang. Sampe aku malu. Ternyata kt
tetanggaku mbaknya suka nyubit dan marahin dila, makanya kalo aku
datang, dila nggak mau lepas. Coba cari tau aja mbak ke tetangga..

Aku juga lagi bingung en sedih nih, barusan dpt kabar harus tugas out of
the sea lagi, mana puasa plus mepet lebaran lagi hiks...hiks...hikss...
Harus ninggalin anak plus misua disaat puasa.padahal dah berdoa tahun
ini mo puasa di indo, soale tahun lalu dah ninggalin keluarga Nasib
...nasib...ibu bekerja

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D