Setau aku memang ada beberapa anak yang begitu.
Ola (1y8m) juga begitu. Padahal sich kl aku lewat begitu aja langsung pergi,
dia justru cuek. Or kl dia yang lagi asyik, aku pamit dia cuek.
Then someday, aku diajarin dr gurunya Ola di sekul. Ola itu harus diberi
kepercayaan diri bahwa kita pergi untuk Insya Allah kembali lagi.
so, skrng aku mraktekin itu ajah. aku selalu kiss ola dulu trus peluk, trus
bilang bunda kerja ya, ola di rumah dulu sama Mbak. Love you.
Udah dweh, abis itu aku skdr byebye n langsung berlalu. Jangan nengok lg.
Alhamdulillah, dia mulai percaya itu, dan skrng aman2 ajah.
karena gak semua anak bisa mandiri dan percaya diri dalam waktu cepat. Ola
itu butuh lebih banyak di kiss di hug di say I Love You. Ya udah, abis itu
dia tenang ajah. Dia tau kalo disayang, dan nanti Bundanya balik lagi kok.
Ola dialihkan ke mainan hanya kl memang terlihat parah banged rewelnya. Dan
biasanya aku cr penyebabnya. Mungkin bisa jadi kan dia lg ngerasa gak enak
bodi gt or emang lg kangen banged sm kita atau kemarinnya baru main senang
banged sm kita, jd dia takut keilangan gt.
dan setiap aku pulang kantor, aku sempetin utk kiss dan say I love you lg
walaupun dia dah bobo.

Insya Allah membantu ya Mom..

Cheers,
Ilma