Sama kek Lif
Nasi bisa langsung disaring pakai saringan kawat. Murah kok, aku beli di
pasar yg kek saringan teh tapi ukuran gede sekitar 17ribu. Nah kalo kek
wortel, kentang gitu bisa dipenyet-penyet pakai garpu atau kalau dulu
aku parut pakai parutan keju. Marutnya setelah dikukus empuk dulu. Atau
bisa juga sih diparut mentah dulu tapi ditampung juga airnya baru
dikukus atau dimasak sop atau orak arik sayur.

Kalo si Riffat ini agak lain. Walopun udah dibikin sedemikian rupa
maemnya.. dari bayi maemnya emang diemut.. Tapi saya prinsipnya sih
tetep konsisten.. lama-lama ngga ngemut. Sekarang masih suka ngemut tapi
biasanya itu kalo nasinya terlalu keras atau dianya udah kenyang.

Selamat mencoba yah

-ida-

Kirim email ke