hallo nining,

baby kita seumuran neh...lahir kapan??? saya pertengahan maret

kalo saya buat bubur tim saring...bahan²nya saya parut sebelum di masak (
kentang, wortel, jagung manis , tomat )trus setelah jadi bubur saya pakai
saringan kawat ( jadi gak pake blender ), pernah pas lebaran karena sudah
terburu² mo jalan akhirnya saya blender tapi hasilnya halus bgt dan jadi
lebih cair...

pernah baca juga emang bagusan di saring aja....di coba ya...

Pada tanggal 08/10/08, Nining Achdiana <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Dear Parents, mohon sharing pengalamanya
> Anakku sekarang usia 7 bulan kurang seminggu. Selesai ASI eks. selama ini
> MPASI yang sudah saya berikan bubur ASI campur wortel dan brokoli serta
> bubur ASI campur kentang wortel brokoli. Untuk wortel, kentang, brokoli
> setelah direbus saya blender dahulu sebelum disajikan. Untuk pemberian
> buahnya seperti melon dan pepaya juga saya blender. Yang ingin saya
> tanyakan
> :
> - Apakah tidak baik memblender makanan untuk MPASI ? karena saya pernah
> [...]

Kirim email ke