Selamat pagi moms & dads...

Mohon Maaf Lahir & Batin ya....

Mo nanya nich...
Kalo anak udah umur 14 bulan, masih perlu gak dikasih susu malam hari??
Aldoku sekarang udah berenti ASI sejak bulan lalu, dan aku ganti sufor,
tapi bingung apa perlu malam hari minum susu?
mo dikasih, takut giginya karies kayak kakaknya..., mo gak dikasih, takut
kurang susunya....
selama ini kalo Aldo kebangun, saya kasih dot air putih aja...tapi perutnya
jadi kembung....
trus, umur berapa ya anak2 udah bisa diajarin lepas dot.
Kakaknya Aldo lepas dot pas umur 2,5 tahun. Maunya aku sih, si Aldo bisa
lebih cepat lepas dotnya...
selama ini kan minum ASI di dot, tapi waktu aku ganti sufor, dia gak mau
ngedot, akhirnya setiap minum sufor, harus disendokin...
tapi kalo dia tidur siang, mau minum susu pake dot...
Bagus gak ya tidur dikasih dot??? bingung...

Mohon advisenya dari parents sekalian...

thanks
yantie
mom to Ares n Aldo

This e-mail (including any attached documents) is intended only for the
recipient(s) named above.  It may contain  confidential or legally
privileged information and should not be copied or disclosed to, or
otherwise used by, any  other person. If you are not a named recipient,
please contact the sender and delete the e-mail from your system.