apa yayasan citra bunda itu tiap taun harus perpanjang kontrak?biasa saya ambil
dari surabaya kalo cocok ngak perlu perpanjang kontrak ama yayasannya langsung
aja susternya sambung kerja so saya ngak perlu bayar biaya administrasi n gaji
pengasuh juga enda dipotong..mah kalo yayasan citra bunda bagaimana?dari
kemarin tlp ngak nyambung mulu...so info prosedurnya yah bagi yang pernah
contact ama yayasan citra bunda> From: [EMAIL PROTECTED]> To:
balita-anda@balita-anda.com> Date: Sun, 12 Oct 2008 06:03:13 +0700> Subject:
RE: [balita-anda] yayasan pengasuh> > Yayasan nya bagus, sampai saat ini kalao
rekomendasikan yayasan tsb belum> ada keluhan yang fatal kecuali hrg admin nya
yang lumayan besar ;-)> > > Warm Rgds,> Rahman Gunawan> + loyal customers are
made not born> > M (+62) 817-RAHMAN > E [EMAIL PROTECTED]> [EMAIL PROTECTED]>
[EMAIL PROTECTED]> > Info balita, http://www.balita-anda.com> ITcenter,
http://www.itcenter.or.id> > -----Original Message-----> From: aryani gani
[mailto:[EMAIL PROTECTED] > Sent: Saturday, October 11, 2008 10:11 AM> To:
balita-anda@balita-anda.com> Subject: [balita-anda] yayasan pengasuh> > > moms
ada yang tau yayasan citra bunda di Jakarta ngak?bgm yayasannya?bagus> kah?saya
lagi cari babysitter nih,kata teman saya yayasan citra bunda> bagus..mohon
infonya yah..thks> >
hias: http://www.toekangkeboen.com> Info balita: http://www.balita-anda.com>
Peraturan milis, email ke: [EMAIL PROTECTED]> menghubungi admin, email ke:
[EMAIL PROTECTED]>