oh...gitu ya mbak??
kalo susunya plain gimana mbak?? ngaruh gak ya dikasih pas tidur...kan gak
ada rasanya....
kalo aku itung2, kalo nunggu dia bangun, minum susunya dalam sehari cuman
450 ml. kurang dong...

             Ida Rifai
             <[EMAIL PROTECTED]
             com>                                                       To
                                       balita-anda@balita-anda.com
             10/10/2008 11:34                                           cc

                                                                   Subject
             Please respond to         Re: [balita-anda] Mohon sharing :
             [EMAIL PROTECTED]         Anak ngedot malam
                a-anda.com

Kalo saranku,

Gak usah dijadwal mbak. Kalo pas tidur ya biarin aja tidur hihihih..
Kebayang gak sih misal kita tidur trus dibangunin disuruh minum..
padahal masih ngantuxx hihih..

Kalo pas bangun trus udah waktunya makan, ya biarin aja makan dulu, Nah
sejam kemudian, baru deh minum susu. Saya sih gak pernah jadwalin.
Sesukanya anaknya ajah. Biasanya kalo lama dia gak minta susu ya saya
tawarin, kalo mau ya diambilin kalo gak ya udah gapapa. Toh makannya
bagus.

Susu sebenarnya kan untuk memenuhi kebutuhan kalsiumnya saja mbak. Dan
jika makanannya bagus gizi lengkap insya Allah lepas 2 tahun dah gak
butuh susu kok.

-ida-
http://ardanicollections.multiply.com

On Fri, 2008-10-10 at 11:11 +0800, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> iya sih mbak ida...pasti ngedot gak bagus...
> selama ini aku pake jadwal buat ngasih susu ke Aldo..
> pas jadwalnya dia minum susu, dia masih tidur ..biasanya abis sarapan
pagi
> jam 8, dia tidur jam 9.30, nah jam 10 jadwal dia munum susu, aku kasih di
> dot, dia masih tidur, abis itu dikasih air putih...begitu juga pas sore,
> dia masih tidur, udah jadwal minum susu, aku kasih di dotnya...
> bagus gak ya?? abis kalo mo nunggu dia bangun, nanti malah tabrakan
dengan
> jadwal makannya...
> [...]

This e-mail (including any attached documents) is intended only for the
recipient(s) named above.  It may contain  confidential or legally
privileged information and should not be copied or disclosed to, or
otherwise used by, any  other person. If you are not a named recipient,
please contact the sender and delete the e-mail from your system.