Kalo ngomongin bagus gak bagusnya sih ngedot sambil tidur itu gak bagus.
Sufor kan manis yaa.. takutnya giginya malah karies en jadi
bolong-bolong. Si Riffat setelah lepas ASI dan nenen, sebelum tidur
slalu minum air putih di gelas spout. Kadang bangun malem-malem juga
mintanya air putih. Jadi aman deh giginya.

Jangan takut kurang lah.. kalo kurang kan minumnya pas engga tidur aja
hehehe..
Untuk anak diatas setahun kalo gak salah susu cukup 500ml aja sehari
kok. Sumber kalsium lainnya bisa diperoleh di makanan sehari-hari.

Moga membantu

-ida-
http://ardanicollections.multiply.com