Mba Windy..  sebagai sesama ibu, turut prihatin dan ikutan sedih..
Cukup waktu yang lama juga dia kerja, kita nggak tau kondisi anak kita
yang suster asuh..
Kasian kalo dia sampe trauma, atau secara psikologis terpengaruh didikan
si suster.

Saya juga pernah punya mba dirumah yang kerjanya teleponaaaan melulu..
nggak liat-2 waktu... sampe tengah malem dan mungkin sampe subuh...
Pernah saya tegur, dengan alas an kalo dia kurang tidur ootomatis
kerjaan siang dia jadi terganggu dan kurang optimal, tapi dia bisa
buktikan bahwa dengan kebiasaannya itu kerjaannya nggak terganggu
sedikitpun..
Cuma dia jadi agak judes aja.. kurang tidur jadi bawaannya bete kali
ya..

Nah kembali ke suster mba,  karena dia udah keluar, tapi dia masih
melakukan sebentuk terror pada mba windy dan anak disekolah, sebaiknya
mba windy minta pihak sekolah secara resmi untuk memberikan perlindungan
kepada anak mba.
Kalo bisa juga mba windy bicarakan hal ini kepada majikannya yang baru,
tentang intimidasi dan terror pada mba dan anak disekolah, sekaligus
memberikan peringatan kepada majikan termasuk cctvnya (yang kebetulan
sesama ORTU murid disekolah yg sama, mungkin majikan yg lama percaya
begitu saja dengan omongan si suster berhubung dia punya referensi mba
windy, apalagi dia sekarang ngasuk bayi... duuuh kasian mba....

Tidak ada salahnya mba, dan jangan merasa bersalah apabila mba
memberikan peringatan pada majikan yg baru. Jangan merasa menghalangi
rejeki seseorang, sedangkan dia pernah menyakiti anak-2 kita... cara ini
masih lebih baik buat itu suster ketimbang kita langsung laporkan
kepolisi... minimal kita singkirin dia dulu dari kehidupan sehari-2..

Kalo dengan cara ini dia masih nekat juga melakukan intimidasi dan
terror pada mba, anak dan pembantu.. sudah saatnya mba berpikir untuk
lapor pihak berwajib... jangan dianggap enteng mba, tipe seperti ini
(nekat) mungkin akan menaruh dendam, psycho, yang bukannya tidak mungkin
bisa melakukan hal-2 berbahaya yang tidak kita inginkan...

Mudah-2an masalah segera selesai...
Demi anak-2

Thanks
Mama fabian