(nama beken di HP : sefty)

Wahaaahaaa kok sama yakkk

Ririen

________________________________
Dari: Windy Agustina <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Jumat, 24 Oktober, 2008 16:02:33
Topik: RE: [balita-anda] Minta pencerahan dong... (intimidasi dari nanny yang
lama)

Nama : Setyarini. (nama beken di HP : sefty)
Yayasan : YKA (yayasan kasih ananda) Kelapa gading
Asal : Pacitan

Anak saya sekolah di HighScope, kelapa gading.

Itu saya yang saya takutkan...
"hal-hal" lain yg bisa dia lakukan... :(

sebetulnya....
"sopan" gak sih...
kl saya minta contact number dr majikan barunya itu ke pihak sekolah ?

dan... bahaya ga sih... kl sy inform ke majikan barunya...
tentang apa yg sudah dia lakukan...

saya takut dia (suster itu) akan dendam sama saya (seandainya ternyata
dia di warning oleh majikan baru)... trus melakukan hal2 yg tidak saya
inginkan, terutama kepada anak saya... :(
Selama dia bekerja, saya hanya menegur secara halus..
Seperti :
sus, tolong dong kl lagi pegang anak, jangan main HP, karena signal HP
bahaya bat kesehatan.
Sus, tolong, kala sama anak jangan di hukum secara fisik, tp di beritau
dengan kata-kata.
Tidak pernah saya marahi dia dengan kasar, karena saya takut balasan
dari dia jatuhnya ke anak.

sedih rasanya... bingung jg....