sesama orang tua, saya juga merasakan ketakutan n kekhawatiran seperti itu,
mungkin ga ya klo kita lewat jalur hukum? karena menurut saya ini sudah
termasuk tindakan kriminal. orang seperti ini cenderung nekat dalam berbuat,
mungkin sekedar saran, laporkan saja kepada pihak yayasan, selain itu coba
kita juga bertindak tegas kepada si nany tersebut dengan cara menunjukan
bahwa kita sudah tahu tindak tandukny selama ini dan ancam untuk melaporkan
kepada pihak berwajib jika bertindak macam2.
maaf jika kurang berkenan.

ummu fatih