Pak Rahman,

sepengetahuan saya jika kita memiliki unit link, yg kita pegang unitnya .
Meskipun saat ini nilai rupiahnya jatuh terus, katakan kemungkinan terjeleknya
habis(nol). Tapi krn ini sifatnya jangka panjang, suatu hari nanti pasti kan
naik lagi.Jadi unit yg kita miliki tsb nilainya akan mempunyai nilai rupiah
kembali.
Sedangkan unitnya kan gak ikut berkurang ya Bung Rasdi?

salam,
Diana