Allow Mba Sintia ..Mba Sefty..Mba Dini Febrina ..Mba Uci mama Kavindra..

masih inget aku nggaaa....?
aku seneng bgt dengan ungkapan mba sefty..
masih PR buat mba sefty ya..
Dalam moment ini..saya juga mohon do'a nya untuk
bisa mengikuti jejak Mba Sintia untuk jadi full time mother
yang secara udah hampir 9 tahun kerja di pabrik sanyo ..
10 jam ga ketemu ma anak..
dan akhirnya udah bulet aku bener2 jatuh hati dengan anak2 ku ..
mereka adalah surga bagiku ..( kaya lagunya ahmad dani hehehe..)
Insya Allah ..kalau tidak ada halangan saya segera merumah kan diri saya sendriri ..

Ayo donk mba sintia ..sharing pengalaman bulan2 pertama di rumah ngurusin anakl donk..?
kaya gimana rasanya ..sempet kangen sama kerjaan kantor nya lagi ngga..?
apa malah tambah cinta ma keluarga ..?

aku tunggu sharing nya yaa....
makasih yaa....

salam kangen ,
Vera ( Mama Arya ( 4,5 tahun )  & Luthfi ( 9 bulan)

----- Original Message ----- From: "sintia prasetio" <[EMAIL PROTECTED]>