From: Lystin Y.Agustian [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 29 Oktober 2003 14:35
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Obat tetes mata

anak saya (9,5bln ) juga pernah sakit mata, tapi gak merah, cuma belekan
ajah...
waktu saya tanya ke dsa nya, ini akibat pilek nya yg gak keluar jadi keluar
lewat belek di mata, trus kata dsa nya boleh dikasih obat mata yg di jual di
pasaran seperti visine, insto, dll, coz obat-2 itu aman buat bayi dan
anak-2....trus saya coba visine, ternyata gak lama sembuh.....